8 Tools Keren Untuk Mencari Nama Domain yang “Eye-Catching”

register-domain-name-howto

Jika kamu sedang membutuhkan eksistensi online dan bingung dengan nama domain atau tidak punya ide untuk memilih nama  domain yang cocok, maka artikel satu ini bisa menyelamatkanmu. Di luar sana ada banyak sekali tools online tentang domain suggestion, beberapa ada yang gratis dan ada juga yang membebankan biaya yang tentunya terjangkau. Berikut ini ada 8 daftar tools keren yang bisa membantumu memilih nama domain untuk blog atau websitemu.

1.Bust a Name:

bust-a-name

Bust A Name/Domain Friend adalah tool yang membantumu menemukan domain dan mengelolanya. Mereka mengkombinaskan data linguistic dengan interface yang unik sehingga kamu bisa dengan cepat mencari ribuan domain yang ada dan melihat ketersediaannya.

2.Domain Name Generator – Domain Suggestion tool:

domain-name-genarator-domain-name-suggestion-tool

Tool ini akan membawamu ke berbagai elemen inti yang dibutuhkan untuk memilih nama domain yang ideal untuk perusahaan dan bisnis onlinemu. Setelah kamu mengetahui bentuk perusahaanmu, kamu tentu punya bayangan seperti apa perusahaanmu itu nantinya berjalan. Sekarang kamu perlu menentukan frase, atau kata-kata, yang kamu inginkan muncul dalam ranking teratas dalam mesin pencari.

3.Domain Suggestions:

domain-suggestions

Dengan lebih dari 46 juta nama domain dot com yang terdaftar, akan menjadi sangat sulit untuk menemukan nama domain yang cocok dengan produk, jasa, atau konsep website yang masih tersedia. Mereka bisa membantu! Teknologi name-spinning  yang sangat keren mampu menawarkan lebih dari 100 nama domain menggunakan teknologi nama domain proprietary semantic .

4.Domainit:

domainit

Dibentuk pada tahun 1996, DomainIt adalah pioneer dalam industry nama domain, menyediakan solusi kebutuhan domain para user internet dengan cepat dan efisien. Mereka mampu menawarkan domain sesuai dengan kebutuhanmu.

5.Domainsbot:

domain-name-genarator-domain-name-suggestion-tool

Sesempurna apapun sebuah domain, baik masih tersedia ataupun sudah lewat masanya – mereka akan mampu menemukannya – dan kamu bisa membelinya. Dapatkan free trial untuk domain suggestion dan pelajari bagaimana mereka mampu meningkatkan registrasi website mereka hingga 15%.

6.Dot-o-mator:

dot-o-mator

Gunakan Dot-o-mator untuk membuat sugesti nama domain. Cukup masukkan sebuah kata (atau frase) ke bagian kotak sebelah kiri, dan pilih beberapa akhiranya (atau masukkan brandmu sendiri). Klik untuk mengkombinasikannya. Jika kamu melihat nama yang kamu suka, kamu bisa mengecek ketersediannya atau menyimppannya ke dalam stratch board.

 

7.NameBoy:

nameboy

Nameboy, generator nama domain, generator nama domain dan merupakan solusi terbaik untuk mencari nama domain. Nameboy membantumu untuk menemukan nama domain dan mendaftarkannya.

8.Name.com’s Domain Suggestion Tool:

names

Sangat penting untuk menemukan domain sempurna untuk bisnis barumu, situs proyek ataupun pribadi. Tapi terkadang, sulit sekali untuk memikirkan dan menemukannya. Tool Domain Suggestion ini membantumu menemukan nama yang sempurna. Menggunakan tool ini seperti memiliki teman baik untuk memberikan ide domain yang keren.

Memilih nama domain bisa dibayangkan seperti saat kamu akan memberi nama anakmu. Pilih yang terbaik dan yang menarik. Beberapa tools ini bisa kamu coba untuk bisnis barumu. Dan jangan lupa ikuti terus artikel dan tips bermanfaat kami di www.wakul.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *