6 Fakta yang Membuktikan Produk Video Di Toko Online Sangat Penting

p1884

Tidak mudah untuk membuat video berkualitas untuk situs ecommerce. Peralatan mahal sering dijadikan alasan! Keenam statistic menunjukkan bahwa video bisa benilai investasi, untuk itu kamu harus menggali lebih dalam lagi.

  1. Sebanyak 14% Hasil Pencarian Internet Dari Video

Ketika konsumen mencari produk, 14% dari hasil bisa sangat baik menjadi produk video. Google juga mengatakan bahwa video campaign akan segera dikelompokkan sama seperti iklan lain melalui AdWord. Itu bearti video akan segera muncul dalam pencarian Google.

  1. Ada 73% Pengunjung yang Membeli Porduk Setelah Melihat Watch Video

Apakah kamu tahu apakah produkmu bernilai jual tinggi ketika memiliki video? Hal yang perlu kamu catat, bahwa bagaimanapun hanya video produk yang bisa melakukan pembelian lebih cepat. Hal tersebut sudah terbukti pada data statistic!

  1. Hampir 46% Will Showroom Tidak Tersedia

Showrooming telah dianggap kutukan, tapi hal itu bisa saja dialihkan. Jika kamu memiliki pembeli yang benar-benar mengunjungi situsmu dan melihat produkmu, maka itu sebuah peluang. Alih-alih mereka pergi, justru mereka akan melakukan tindakan setelah melihat produkmu.

  1. Sebanyak 71% Konsumen Beranggapan Bahwa Think Video Lebih Baik

Ketika konsumen memahami produk yang dijual, maka mereka lebih cenderung mengambil kesempatan untuk menghabiskan uang mereka. Gunakan Konten yang berkualitas!

  1. Sebanyak 57% yang Tidak Tertarik Dengan Video

Pembeli yang memahami apa yang mereka beli, cenderung terkejut dengan prosuk yang dibelinya. Namun, ada pula konsumen yang kurang terkejut tapi bearkhir bahagia. Kecenderungan konsumen yang merasa produknya tidak bagus maka akan dikembalikan.

  1. Ada 58% Pembeli Memiliki Produk dan Video yang Terpecaya

Dengan menyediakan video produk, bearti kamu memberikan pembeli informasi yang berkualitas. Mereka memahami produk yang mereka pesan dan merasa bahagia. Setiap transaksi yang besar, dapat membangun kepercayaan.

Baca Terkait : Bisnis Kecil, Begini Cara Membuat Video Marketing Yang Efektif

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *