17 Plugin WordPress Terbaik untuk Para Staf Pemasaran

Begitu banyak jumlah plugin di WordPress pasti akan sulit untuk mengetahui mana yang terbaik untuk digunakan, terutama ketika kamu tidak memiliki banyak waktu luang untuk mencoba semuanya.

Berikut adalah 17 plugin WrodPress yang akan sangat membantu :

  1. Jetpack

Jetpack adalah plugin all-in-one WordPress yang menawarkan fitur-fitur canggih seperti analisis, alat konten, tema mobile, dan banyak lagi. Staf pemasaran dapat memanfaatkan semua fitur Jetpack untuk meningkatkan situs web mereka, atau memilih apa yang ingin mereka aktifkan berdasarkan kebutuhan masing-masing.

  1. Just Writing

Just Writing memberikan Distraction-Free Writing Mode (DFWM) WordPress ke tingkat yang lebih baik. Untuk membantu para blogger fokus pada kata-kata mereka tanpa harus terus-menerus melakukan DFWM, plugin ini memperkenalkan fitur penting seperti ejaan dan paragraph styling.

  1. Google XML Sitemaps

Help search engines yang lebih baik untuk membuat sitemap XML. Plugin ini membuat search engines seperti Google dan Yahoo lebih mudah digunakan untuk menjelajah struktur situs kamu dan mudah untuk mengambil informasi. Plugin ini juga akan memberitahu search engines ketika kamu membuat posting tentang konten baru.

  1. Leadin

Leadin adalah pemasaran otomatis dan membuat pelacakan plugin lebih mudah untuk melacak perilaku pengunjung, sehingga memudahkan kamu untuk mengubah peluang. Ketika mereka mengkonversi, Leadin akan menambahkannya ke daftar kontak kamu dan membuat catatan kontak dengan riwayat kunjungan mereka.

  1. FD Word Statistics

Memudahkan pembacaan setiap posting kamu dengan bantuan beberapa metode analisis pembacaan paling populer. FD Word Statistics memanfaatkan formula the Gunning Fog dan the Flesch-Kincaid untuk menyusun tulisan kamu dan membantu kamu memahami jenjang pendidikan yang diperlukan untuk memahami posting kamu.

  1. Broken Link Checer

Ingin mencegah link Google yang rusak di websitemu? Broken Link Checker mengurai posting kamu untuk mengidentifikasi link yang rusak dan memberitahumu ketika mereka muncul. Untuk menghemat waktu, plugin membuatnya lebih mudah dengan mengedit link rusak dari halaman Plugin, mengeliminasi kebutuhan yang secara manual masuk ke setiap posting sehingga terjadi perubahan.

  1. Proofread Bot

Kamu berpikir jika orang tidak akan melihat jika kamu typo? Percayalah, mereka akan melakukannya. Proofread Bot adalah plugin yang dirancang untuk mendeteksi ejaan dan kesalahan tata bahasa serta gaya bahasa. Alat ini juga menjaga kamu melakukan plagiarisme dengan menjalankan konten kamu melalui Bing untuk mendeteksi red flags.

  1. Akismet

Komentar spam pada blog adalah hal yang menjengkelkan. Akismet bertujuan untuk menghilangkan komentar dengan otomatis dengan meninjau dan menyaring komentar kamu untuk mendeteksi link yang menyesatkan dan tkamu-tkamu spam. Pengguna dapat dengan mudah mengawasi komentar tertera dan komentar yang dihapus karena termasuk spam.

  1. Title Experiments

Judul kamu dapat membuat atau menghancurkan kesuksesan posting blog kamu. Title Experiments membantu kamu untuk Tes A/B satu judul terhadap judul yang lain untuk menentukan yang terbaik dan membantu kamu meningkatkan clickthrough rates.

  1. Editorial Calender

Membuat blog kamu terorganisir dengan bantuan plugin ini. Editorial Calender menggunakan fungsi drop-and-drop untuk menyederhanakan cara kamu menjadwalkan dan mengelola konten blog kamu. Mengelola pos dari beberapa penulis, mengedit judul dan waktu penerbitan dengan cepat, dan mengelola draft dengan all-in-one organization tools.

  1. WordPress SEO oleh Yoast

WordPress SEO oleh Yoast membuat WordPress berdasarkan kemampuan SEO yang sudah kuat. Dengan memaksa kamu untuk memilih kata kunci sebelum kamu mulai menulis, plugin ini memastikan bahwa usaha kamu tetap fokus pada jalur yang tepat untuk situs web kamu.

  1. W3 Total Cache

Perlu meningkatkan kinerja website kamu? Plugin optimasi ini membantu staf pemasaran untuk memberikan pelayanan yang lebih baik bagi pengunjung dengan meningkatkan kinerja server, mengurangi waktu download, menyediakan integrasi CDN, dan banyak lagi.

  1. OptinMonster

Mencari cara untuk menambah daftar email kamu? Plugin ini dilengkapi dengan form builder yang mudah digunakan untuk membantu kamu menciptakan peluang bagi pengunjung kamu untuk mengkonversi. Dari pop-up sampai slide-in untuk bentuk sidebar, OptinMonster menawarkan berbagai template yang berbeda untuk pengumpulan informasi. Bagian terbaiknya? Plugin tersebut terintegrasi dengan satu ton email marketing providers seperti MailChimp, HubSpot, aweber, Infusionsoft, Kontak Konstan, Kampanye Monitor, dan banyak lagi.

  1. Revive Old Post

Sebelumnya dikenal sebagai Tweet Old Post, plugin ini membantu staf pemasaran untuk memperpanjang umur posting lama mereka dengan membagikannya secara otomatis ke jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, dan LinkedIn. Jadwal posting, mengelola beberapa akun, dan memanfaatkan konten visual menggunakan Revive Old Post yang mudah digunakan.

  1. Click to Tweet

Click to Tweet memungkinkan staf pemasaran untuk menciptakan momen tweetable langsung dalam posting blog mereka untuk meningkatkan partisipasi dan memberi lebih banyak traffic ke konten. Yang dibutuhkan hanya satu klik untuk menambahkan Click to Tweet setelah kutipan penting atau statistik.

  1. SFDC Lead Generation

Kamu pengguna Salesforce dan WordPress? Plugin ini bermanfaat untuk membantu menghubungi pengguna dengan mendaftarkan mereka sebagai lead platform Salesforce kamu. Solusi ini bertujuan untuk menghemat waktu dan usaha dengan menyederhanakan tugas manual lain.

  1. Google Analytics oleh Yoast

Menggunakan integrasi dengan API Google Analytics, plugin ini membuatnya lebih mudah bagi kamu untuk melacak kinerja blog kamu langsung pada akun WordPress kamu. Dengan menambahkan data untuk halaman hasil pencarian dan halaman kesalahan, Google Analytics oleh Yoast adalah solusi sempurna untuk staf pemasaran bertanggung jawab pada pemberitaan yang lengkap.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *